Sandi Sungkem ke Bidadari Tertua

Sandi Sungkem ke Bidadari Tertua
Sandiaga Uno saat sungkem ke Ibu Nenti, pendukung perempuan atau disebut Bidadari Anies-Sandi dengan usia tertua, 102 tahun. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menunjukkan rasa terima kasihnya kepada orang lanjut usia dan penderita disabilitas yang telah memilihnya pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, 19 April lalu.

Dalam acara syukuran di rumah Monica Haryanto sebagai Ketua Umum Bidadari Anies-Sandi, barisan perempuan pendukung Pasangan calon nomor urut 3, di Jalan Intan Jakarta Selatan, Selasa (25/4) malam, Sandi terlihat sungkem menyalami ibu lansia yang dinobatkan sebagai Bidadari tertua, Nenti (102 tahun).

"Saya terima kasih karena doa ibu juga, kami pasangan Anies-Sandi bisa memenangi Pilkada," katanya, setelah menyalami Ibu tua tersebut.

Setelah itu, Sandi juga mendatangi para pemilih difabel, yang memberikan suaranya pada 19 April lalu. Mereka sengaja diundang untuk turut merayakan kemenangan pasangan nomor urut 3.

"Ke depan, harus lebih diperhatikan lagi dari lansia dan kaum difabel ini," ungkapnya.(dkk/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menunjukkan rasa terima kasihnya kepada orang lanjut usia dan penderita disabilitas yang telah memilihnya


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News