Sandiaga Langsung Irit Bicara soal Ratna Sarumpaet

Sandiaga Langsung Irit Bicara soal Ratna Sarumpaet
Calon Wakil Presiden 2019-2024 Sandiaga Uno mengikuti tes kesehatan di RSPAD, Jakarta, Senin (13/8). Foto : Ricardo

jpnn.com - Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno tak mau mengomentari terlalu jauh isu penganiayaan Ratna Sarumpaet. Pasalnya, kini muncul dugaan bahwa anggota tim Prabowo - Sandi lebam karena operasi plastk, bukan dianiaya.  

Menurut Sandi, dirinya sama sekali tidak tahu menahu terkait operasi plastik. Karena itu, untuk membuktikan apakah lebam di sekujur wajah Ratna karena efek dari operasi plastik, atau karena dianiaya, sebaiknya diserahkan pada pihak yang memang ahli di bidang tersebut.

"Saya bukan ahli medis. Jadi buat saya, serahkan pada para ahlinya," ujar Sandi saat berada di Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/10).

Selain itu, cawapres nomor urut 02 ini juga menegaskan, jawaban kebenaran dari apa yang sebenarnya terjadi terhadap Ibunda Atiqah Hasiholan tersebut, ada di Ratna sendiri.

"Sebetulnya, jawabannya ada di Mba Ratna sendiri. Kak Ratna yang mengalaminya," ucap Sandi.

Meski demikian, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini berharap kekerasan terhadap siapapun tak boleh terjadi. Apalagi terhadap perempuan, tidak bisa ditolerir.

"Mudah-mudahan ini pemicu tidak ada lagi kekerasan terhadap siapapun juga, khususnya terhadap perempuan," pungkas Sandi. (gir/jpnn)


Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno tak mau mengomentari terlalu jauh isu penganiayaan Ratna Sarumpaet.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News