Sandiaga Sebut Politik Sembako Ahok-Djarot Tidak Efektif

Sandiaga Sebut Politik Sembako Ahok-Djarot Tidak Efektif
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, melihat dari hasil survei internal banyak sekali serangan-serangan massif di basis suara Anies-Sandi, terutama di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Namun, baginya serangan tersebut tidak mempengaruhi suara Anies-Sandi.

"Jadi hanya lima belas persen dari yang menerima serangan (mengalihkan dukungan), yang kita sebut sebagai banjir sembako, politik sembako yang ternyata datangnya dikawal dan sudah menjadi viral," kata Sandiaga, di Jakarta, Sabtu (15/4).

Melihat persentase tersebut, tinggkat efektivitas serangan-serangan terhadap Anies-Sandi sangat rendah.

"Jadi masyarakat Jakarta sudah cerdas dan walaupun mereka menerima (sembako) hasil survei kami menunjukkan tapi tidak mengubah pilihannya atas pasangan yang sudah dia putuskan sebelumnya," ungkapnya.

Di hasil survei internal, tambah Sandiaga, masih terlihat keunggulan Anies-Sandi dibandingkan dengan pasangan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

"Alhamdulillah posisi kami unggul dan kita berharap tiga hari ke depan kami terus berkonsolidasi dan memastikan momentum dan juga margin keunggulan kami bisa dipelihara," tukasnya. (ipk/rmol)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, melihat dari hasil survei internal banyak sekali serangan-serangan massif di basis suara


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News