Sandiaga Uno Ajak Semua Elemen Pendukung 02 Kawal Penghitungan Suara

Sandiaga Uno Ajak Semua Elemen Pendukung 02 Kawal Penghitungan Suara
Sandiaga Uno memberikan keterangan pers, Senin (22/4). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi fisik Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno semakin membaik. Terbukti, eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menggelar rapat internal dengan para juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (22/4) ini.

Terpantau hadir dalam rapat yakni Koordinator Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak, Jubir BPN Andre Rosiade, Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said, Direktur Relawan Ferry Mursyidan Baldan dan politikus PKS Ledia Hanifa.

Ditemui setelah rapat, Sandiaga menyebut proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 belum sepenuhnya selesai. Masih terdapat proses penghitungan suara hasil pencoblosan Pemilu 2019.

Sandiaga meminta segenap jajaran BPN Prabowo - Sandiaga, untuk tetap bekerja keras. Terutama untuk mengawal proses penghitungan suara.

"Saya ingin sampaikan mari jaga bersama-sama prosesnya agar suara rakyat terus terjaga dan terkawal jangan sampai ada yang tercecer satu pun juga," kata Sandiaga setelah menggelar rapat.

(Baca dong: Cerita Luhut Panjaitan Telepon Prabowo Subianto, Oh Ternyata)

Selain itu Sandiaga berharap relawan dan simpatisan untuk mengamati dengan cermat proses entri data formulir C1 ke dalam sistem hitung KPU. Pengawalan diperlukan agar proses penghitungan suara mengedepankan transparansi.

"Saya ingin mengajak semua elemen pendukung Prabowo - Sandiaga untuk terus membantu mengawal dan memonitor input data suara dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan, integritas, kejujuran, keterbukaan, integritas, dan kejujuran," ungkap dia. (mg10/jpnn)


Sandiaga Uno juga meminta semua pendukungnya memonitor input data suara Situng KPU.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News