Sandiaga Uno Ucapkan Duka Cita untuk Selandia Baru

Sandiaga Uno Ucapkan Duka Cita untuk Selandia Baru
Perban berlumur darah dari para korban penembakan di Masjid Al Noor di Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3). Foto: SNPA

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengucapkan duka cita terkait penyerangan brutal di sebuah masjid, Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3). Laporan awal, penembakan brutal dari teroris mengakibatkan 40 orang meninggal dunia.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Belasungkawa yang sangat mendalam atas insiden, musibah penembakan di Masjid di Kota Christchurch, Selandia Baru," kata Sandi sapaan akrab Sandiaga dalam akun Twitter @Sandiuno, Jumat ini.

BACA JUGA : Teroris Sasar 2 Masjid di Selandia Baru, 40 Orang Meninggal Dunia

Sandi mengajak, semua pihak mendoakan keselamatan bagi para korban aksi penyerangan tersebut. Dugaan awal, penyerangan brutal teroris dengan menembaki para jemaah masjid.

"Mari kita saling mendoakan, agar para korban dan juga keluarganya selalu diberikan lindungan dari Allah subhanahu wa ta'ala," ungkap dia.

BACA JUGA : Tsamara PSI: Pembantai di Masjid Selandia Baru Jauh dari Kasih Sayang

Sandiaga percaya, aparat keamanan setempat mampu menyelesaikan kasus penyerangan brutal ini dengan seadil-adilnya.

"Kami berharap kasus ini bisa cepat terselesaikan seadil-adilnya demi menjaga kedamaian, persatuan dan persaudaraan ummat manusia di seluruh belahan dunia," tutur dia.

Ada enam WNI yang sedang salat jumat saat terjadi penembakan di Masjid Al Noor Selandia Baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News