Sandra Dewi Nikmati Babymoon Bareng Suami di Australia

Sandra Dewi Nikmati Babymoon Bareng Suami di Australia
Sandra Dewi dan suaminya. Foto: Instagram

jpnn.com - Aktris peran Sandra Dewi tengah menjalani babymoon bersama sang suami, Harvey Moeis di Australia.

Perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 34 tahun itu terlihat beberapa kali mem-posting foto liburannya tersebut melalui akun instagram.

Salah satu foto menunjukkan perempuan yang tengah hamil 6 bulan itu tengah berada di Melbourne.

“Morning Melbourne. Gucci, from @optikseis #sdwbabymoon #rmiscomingsoon #6monthspregnant,” tulis Sandra pada salah satu foto yang diunggahnya.

"Jalan jalan + shopping + makan + makan. #6monthspregnant#rmiscomingsoon#sdwbabymoon," ungkap Sandra pada foto lain yang dipostingnya.

Berbagai komentar meramaikan kolom komentar foto-foto unggahan Sandra Dewi. “Enak ya jadi Sandra dewi... Sama sama nama dewi tapi kita beda nasib,” sambung akun riyantidewye.

“Hidup Ka Sandra rata-rata mungkin impian dari wanita, Ka @sandradewi88 sudah merasakan indah pada waktunya sekarang, dibahagiakan oleh suaminya dan sebentar lagi punya baby,” tulis akun nainggolansan.

“Enak ya jadi Sandra Dewi Punya suami ganteng tajir perhatian pengertian baik seiman pula.. Enaknya jadi dirimu saya,” ujar akun @linasitinjaak92.(jlo/jpnn)


Di usia kehamilannya yang sudah enam bulan, artis peran Sandra memilih untuk melakukan perjalanan babymoon bersama suaminya ke Australia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News