Sandro Akhirnya Ditemukan, Kondisinya Membusuk di Kebun

Sandro Akhirnya Ditemukan, Kondisinya Membusuk di Kebun
Jasad korban ditemukan membusuk dengan luka parah. Foto : Metro Tabagsel/JPG

jpnn.com, TAPSEL - Sandro Simanjuntak, 35, yang sempat dilaporkan hilang beberapa hari lalu akhirnya ditemukan, Rabu (29/8).

Sayangnya, warga Desa Purbatua, Tantom Angkola, Tapanuli Selatan (Tapsel), itu ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Mayat Sandro ditemukan tergeletak di kebun warga, tubuhnya membusuk, ada luka bacok dan tusuk. Sebelum dilaporkan hilang, Sandro masih terlihat bersama teman-temannya minum tuak.

“Waktu itu kami sedang tebang pohon karet, rupanya pas mau buang air ada banyak lalat hijau yang berterbangan, terus bau busuk yang menyengat. Setelah kami cari, rupanya ada mayat yang sudah tergeletak,” ungkap SS dan KT yang pertama kali menemukan mayat korban di kebun jagung milik KS warga yang sama.

Kemudian penemuan mayat tersebut dialporkan kepada Kepala Desa setempat Bikson Simanjuntak. Kades pun melaporkannya kembali ke pihak kepolisian setempat. Dan mendapat info tersebut, pihak Polsek Batang Angkola bersama Polres Tapsel langsung turun ke lokasi.

Diketahui, saat ditemukan kondisi korban sudah dalam keadaan membusuk dan berbelatung. Juga ditemukan sejumlah luka seperti bekas bacok dan tusukan.

“Ada luka bacok dan tusukan,” ungkap beberapa warga yang melihat langsung mayat korban.

Rupanya sebelum ditemukan, ibu korban Nuramida Manullang, sempat mencari-cari korban. Dia mendatangi beberapa teman-teman korban yang saat itu bersamanya.

Sandro Simanjuntak, 35, yang sempat dilaporkan hilang beberapa hari lalu akhirnya ditemukan, Rabu (29/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News