Sang Legenda tak Suka Madrid Dijuluki Los Galacticos

Sang Legenda tak Suka Madrid Dijuluki Los Galacticos
sky sports

jpnn.com - MADRID- Los Blancos dan Los Merengues selama ini sudah menjadi julukan Real Madrid. Namun, Madrid juga memiliki julukan yang tak kala mentereng. Yakni, Los Galacticos.

Julukan itu merujuk pada kesuksesan Madrid mengumpulkan pemain-pemain terbaik di dunia sejak awal 2000 silam. Setelah membajak Luis Figo dan Zinedine Zidane, Madrid terus mendatangkan pemain hebat.

Mereka di antaranya ialah David Beckham, Robinho, Wesley Sneijder serta Michael Owen. Madrid juga mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang merupakan pemain termahal di dunia. Namun, hal itu ternyata tak disukai legenda Madrid, Raul Gonzalez.

“Saya tak cukup paham dengan arti Galacticos. Itu adalah hal yang tak saya sukai. Saya suka sepakbola dalam bentuk yang murni,” terang Raul sebagaimana dilansir laman Football Espana.

“Konsep ini bukan bagian dari sepakbola. Itu adalah hal lain. Kami mendatangkan pemain terbaik setiap musim panas. Ketika saya melihat mereka dalam latihan, saya hanya berkata apa yang bisa saya lakukan untuk lebih baik,” tegas Raul. (jos/jpnn)

 

 

 


MADRID- Los Blancos dan Los Merengues selama ini sudah menjadi julukan Real Madrid. Namun, Madrid juga memiliki julukan yang tak kala mentereng.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News