Muenchen Terancam Kehilangan Alaba Hingga Akhir Musim

Muenchen Terancam Kehilangan Alaba Hingga Akhir Musim
sky sports

jpnn.com - MUENCHEN- Laga Austria kontra Bosnia memberikan kerugian besar bagi Bayern Muenchen. Pasalnya, Muenchen terancam tak bisa menggunakan tenaga David Alaba hingga akhir musim nanti.

Itu terjadi setelah Alaba yang merupakan penggawa Austria mengalami robek ligamen lutut kiri. Saat itu, bek kiri berusia 22 tahun tersebut harus ditarik keluar lapangan pada babak pertama.

“Tentu saja saya sangat sedih. Namun, saya memiliki target besar di depan mata. Saya ingin kembali pada akhir musim nanti,” terang Alaba sebagaimana dilansir laman resmi Muenchen.

Alaba kini membutuhkan waktu tujuh pekan sebelum kembali menjalani latihan penuh. Itu berarti Alaba kemungkinan besar akan kehilangan kesempatan berlaga di Bundesliga hingga akhir musim.

Sebelumnya, Alaba juga sempat absen pada akhir paruh pertama musim ini karena mengalami masalah yang sama. Musim ini, Alaba sudah menjalani 28 pertandingan bersama Muenchen. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN- Laga Austria kontra Bosnia memberikan kerugian besar bagi Bayern Muenchen. Pasalnya, Muenchen terancam tak bisa menggunakan tenaga David


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News