Sang Pisang Ala Kaesang Hadir di Kota Depok

Sang Pisang Ala Kaesang Hadir di Kota Depok
Outlet Sang Pisang di Depok. Foto: Lidya/JPNN

jpnn.com, DEPOK - Warga kota Depok akhirnya bisa ikut merasakan pisang olahan Kaesang Pangarep dan Arie Anisari Kadir. Setelah soft opening sejak dua bulan lalu, outlet Sang Pisang di Depok diresmikan hari ini, Sabtu (22/9).

Outlet ini menjadi pelengkap dari 46 gerai yang telah dibuka di Indonesia. Diketahui, di Jakarta sudah ada lima gerai Sang Pisang. Lalu ada di Pulau Sumatera, Sulewesi dan Bali.

Sang Pisang merupakan usaha yang digagas oleh Kaesang Pangarep dan Arie Anisari Kadir di bawah naungan PT Sang khadir Indonesia.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep mengatakan bahwa dirinya akan terus mengembangkan usahanya itu. Dia bahkan menargetkan akan membuka 300 outlet Sang Pisang di Indonesia. Tujuannya untuk menjaring tenaga kerja dan membantu menggerakkan tingkat perekonomian daerah setempat.

Cita rasa naget pisang kesayangan yang begitu lezat ini memang banyak penikmatnya. Tak hanya berasal dari anak muda saja, namun semua kalangan pun menyukai dan ingin mencoba kulinernya karena buah pisang mudah didapat dan disukai banyak orang.

Naget pisang ini menyajikan berbagai varian rasa seperti cokelat, greentea, tiramisu, strawberry, taro, avocado, dan rasa terbarunya yaitu cheese. Beberapa ekstra topping juga disediakan, yakni keju, milo, almond, choco crunch, kacang dan oreo. Harga yang ditawarkan pun dari Rp. 20.000 hingga Rp.25.000, untuk ekstra topping sendiri di bandrol hanya Rp.5000 saja.

"Agar konsumennya tidak bosen dengan varian menu Sang Pisang, kami pun membuat inovasi-inovasi baru berbahan dasar pisang. Seperti 'Banroll' atau Banana Roll dan Bronpis yakni Brownies Pisang," kata Vice President PT Sang Khadir Indonesia Antasari Kadir.(DID/jpnn)


Warga kota Depok akhirnya bisa ikut menikmati pisang olahan Kaesang Pangarep dan Arie Anisari Kadir.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News