Sang Terminator Naik Pitam Ditanya Soal Trump

Sang Terminator Naik Pitam Ditanya Soal Trump
Arnold. Foto : kvegas.com

jpnn.com - Entah apa pangkal masalahnya, namun sepertinya Arnold Schwarzenegger tak suka jika dirinya ditanya terkait pencalonan Donald Trump sebagai Presiden AS. Padahal, sang Terminator itu digadang-gadang akan menggantikan posisi Trump sebagai host di acara Celebrity Apprentice yang tayang di stasiun tv NBC.

Bukti ketidaksukaan mantan Gubernur California itu terlihat saat diwawancarai oleh jurnalis Australia Angela Cox dalam program Weekend Sunrise, Sabtu (19/3). Tak tanggung-tanggung, dia langsung melarikan diri begitu ditanya soal Trump.

Keengganan Arnold menjawab sebenarnya karena kedatangannya ke Australia dalam rangka mempromosikan kegiatan kebugarannya. Sepertinya dia jengah kalau kegiatan promosi itu disusupi oleh pertanyaan pribadi yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan.

Apalagi, sebelumnya Cox juga bertanya masalah yang sensitif. Yakni tentang bubrahnya mahligai pernikahan Arnold dengan istrinya di tahun 2011, karena dia kedapatan menjalin hubungan dengan asisten rumah tangga.

Saat pertanyaan itu dilontarkan, Arnold masih mencoba bersabar. ”Yang terpenting sekarang adalah melanjutkan kerja saya, kesehatan dan kebugaran lah yang sangat berjasa selama ini,” katanya.

Menanggapi kemarahan sang aktor, tim manajemennya langsung mencoba mengklarifikasi. ”Waktu yang dialokasikan memang sudah habis. Tapi memang harus kami akui, pertanyaan itu tidak pantas,” kata tim manajemen dalam pernyataannya. (jpnn/pda)  



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News