JPNN.com

Sangat Bersahaja, Simak Ucapan Pahlawan Prancis di Semifinal Euro 2016

Jumat, 08 Juli 2016 – 04:51 WIB Sangat Bersahaja, Simak Ucapan Pahlawan Prancis di Semifinal Euro 2016 - JPNN.com
Antoine Griezmann berharap Prancis tetap menginjakkan kaki di bumi: FOTO: UEFA

MARSEILLE - Antoine Griezmann menjadi pahlawan Prancis di semifinal Euro 2016. Dua golnya membuat mimpi Jerman untuk melangkah ke final kandas. Les Bleus melaju ke final usai menang 2-0 dalam laga yang digelar Jumat (8/7) dini hari WIB.

Sungguh luar biasa sifat seorang Griezmann. Meski memborong gol kemenangan dan Les Bleus mencapai final, dia sama sekali tidak menunjukkan kesombongan. Kesan yang terlihat dari kata-katanya adalah dia sosok bersahaja.

"Kami sangat senang. Kini kami bisa mulai bermimpi pada 10 Juli nanti. Kami memang tampil di final, tapi kami tetap harus menjejakkan kaki di tanah. Masih ada satu pertandingan dan saat ini kami belum mendapat apa-apa," ucapnya kepada Uefa.com.

Imbuhnya, "Untuk sementara kami menikmati kemenangan ini (vs Jerman). Tapi, kami tak boleh terlalu larut karena harus mempersiapkan laga final".

Griezmann juga mengajak seluruh fans untuk terus memberikan dukungan. Dia berterima kasih karena fans begitu luar biasa dalam menyemangati tim kesayangan.

"Fans sangat luar biasa. Mari menghidupkan kembali suasana di final dengan gairah besar. Saya benar-benar bangga dengan momen ini. Kami tak bisa berbuat apa-apa tanpa kalian. Kami akan menyelesaikan turnamen ini dengan sebaik-baiknya dan fans layak mendapatkannya," imbuh Griezmann. (epr/JPNN)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
edy