Santri Ganjar Gelar Tebus Murah Sembako Untuk Jawab Keluh Kesah Warga Palembang

Santri Ganjar Gelar Tebus Murah Sembako Untuk Jawab Keluh Kesah Warga Palembang
Pasar tebus murah sembako yang diadakan Santri Dukung Ganjar di Palembang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PALEMBANG - Sukaelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) menggelar aksi Pasar Tebus Murah untuk warga di dua lokasi, yaitu Kelurahan 5 Ulu dan Kelurahan Tuan Kentang, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Rabu (17/1).

Faisal Tanjung selaku koordinator wilayah SDG Sumatera Selatan menyampaikan kegiatan itu berangkat dari keluh kesah masyarakat tentang harga kebutuhan pokok yang mahal.

"Kegiatan pasar tebus murah dilakukan berawal dari keluhan warga masyarakat Palembang terkait persoalan harga pangan yang meningkat belakangan ini," kata Faisal dalam keterangan persnya.

Sukarelawan pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat agar mendapatkan sembako dengan harga yang murah.

"Kegiatan ini kami niatkan untuk membantu meringankan beban masyarakat, setidaknya masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang murah," lanjut Faisal.

Santri Ganjar menjual satu kilogram gula, minyak goreng, kopi, sarden, dan satu kilogram tepung terigu dengan harga Rp 5 ribu.

Salah satu masyarakat yang merasakan manfaat Pasar Tebus Murah, Hilman menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas kegiatan yang sangat membantu masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih dan sangat bersyukur dengan adanya Pasar Tebus Murah ini. Kami sangat terbantu dengan kegiatan ini, mengingat harga bahan pokok yang makin mahal," ujar dia.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar mengadakan pasar tebus murah sembako untuk membantu warga di Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News