Santri Ganjar Gotong Royong Bareng Warga Perbaiki Jalan di Desa Klapanunggal

Santri Ganjar Gotong Royong Bareng Warga Perbaiki Jalan di Desa Klapanunggal
Santri Dukung Ganjar melakukan perbaikan jalan bersama warga. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BOGOR - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) memberikan bantuan material untuk membangun jalan pedesaan yang berlokasi di Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bantuan itu diberikan untuk membantu agar warga di Desa klapanunggal makin mudah melakukan mobilitas sehari-hari.

Koordinator Santri Dukung Ganjar Jawa Barat Hakiki mengatakan pembangunan jalan ini untuk mempermudah para warga melakukan aktivitas sehari-hari.

"Dengan adanya akses jalan yang bagus bisa menumbuhkan perekonomian desa," kata Hakiki dalam siaran persnya, Rabu (15/11).

Dalam melakukan bakti sosial tersebut, loyalis Ganjar Pranowo itu bersama para warga sekitar bergotong royong melakukan perbaikan jalanan tersebut.

Sukarelawan SDG yang memberikan bantuan berupa batu kerikil, pasir, dan seman itu dimanfaatkan semaksimal mungkin. Para masyarakat sangat antusias mengikuti perbaikan jalan tersebut.

"Kami juga membantu perbaikan jalan-jalan di Desa tersebut bersama para warga sekitar yang juga turut serta kami ajak untuk melakukan gotong royong bersama," tuturnya.

Di sela kegiatan tersebut, Hakiki juga tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar-Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden 2024 kepada masyarakat yang hadir .

Mereka juga melakukan doa bersama agar hajat Ganjar menjadi calon Presiden 2024 akan semakin lancar.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar melakukan gotong royong untuk merenovasi jalan di Desa Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News