Sapi Ini Benar-benar Aneh, Lihat nih Fotonya

Sapi Ini Benar-benar Aneh, Lihat nih Fotonya
Seekor sapi terlahir tidak normal di Dusun VI, Kampung Sukanegara, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah. Foto: radarlampung.co.id

Seekor sapi milik Sopiyan, 42, warga Dusun VI, Kampung Sukanegara, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah terlahir tidak normal. Anak sapi itu terlahir berkepala dua, mata empat, dan bibir tiga.

Bhabinkamtibmas Kampung Sukanegara Bripka Leonardo mengatakan, sapi milik Sopiyan lahir sekitar 14.0 WIB, Sabtu (19/10).

“Sapinya lahir pukul 14.00 WIB tadi. Anak sapi perempuan. Memiliki dua kepala, empat mata, dan tiga bibir. Anak sapi yang aneh ini jadi tontonan warga,” kata Sopiyan dihubungi melalui ponselnya.

Berdasar keterangan pemilik sapi, terus Leonardo, awalnya sapi sulit melahirkan.

BACA JUGA: Video Detik-detik Kecelakaan Maut yang Menewaskan 4 Orang di JTTS

“Kata pemiliknya, kok susah mau melahirkan. Kemudian dibantu dengan tangan. Anak sapi ditarik keluar. Terkejut, kepalanya ada dua dan matanya empat. Diperhatikan lagi bibir sapi ada tiga,” ungkapnya. (sya/ais)

Seekor sapi milik Sopiyan, 42, warga Dusun VI, Kampung Sukanegara, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah terlahir tidak normal. Anak sapi itu terlahir berkepala dua, mata empat, dan bibir tiga.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News