Sara Carbonero Makin Lengket dengan Iker

Sara Carbonero Makin Lengket dengan Iker
Sara Carbonero Makin Lengket dengan Iker
SEPERTINYA bakal ada wajah baru di antara WAGs (wives and girld friends) Timnas Spanyol pada Piala Dunia (PD) 2010. Sara Carbonero kian dekat dengan penjaga gawang tim berjuluk El Mundo itu, Iker Casillas.  Bukan itu saja, Carbanero dipastikan terbang ke Johannesburg untuk meliput even akbar empat tahunan itu.  Jika benar terjadi, Sara Carbanero bakal menjadi salah satu anomaly di antara para isteri atau kekasih pemain bola. Tradisinya, para pemain bola itu menggaet wanita-wanita dari kalangan selebritis.  Namun Carbanero tak masuk kelompok itu.  Dia merupakan salah satu presenter cantik dari Telecinco. 

   

Mereka memang belum buka suara.  Namun gejala kedekatan mereka sudah kian jelas.  Salah satunya bukti berupa foto mereka yang lagi berduaan di La Noria pada Sabtu (8/6) malam waktu setempat.  Caption-nya pun cukup menggugah.  ?Mengguncang Dunia" 

     

Judul tersebut malah sampai menjadi sebuah bahan diskusi di salah satu program acara yang dibawakan oleh Jordi Gonzᬥz. Seharusnya acara itu menyajikan obrolan tentang PD.  Eh, justru kemesraan Carbanero dan Casillas lah yang menjadi fokus pembicaraan.

     

Dengan segala cara Gonzales memancing reaksi presenter berambut cokelat itu.  Namun rayuan itu tak berhasil. Sepertinya pengalaman sebagai presenter menjadi tameng yang cukup bagus untuk menampik pancingan Gonzales. "Dari judulnya saja sudah tampak konyol.  Lagipula apa saya mampu," ujar dia seperti dilansir Diariovasco. "Jujur, saya belajar segala sesuatu meski saya sedikit memberi,,? imbuh Carbanero.

   

SEPERTINYA bakal ada wajah baru di antara WAGs (wives and girld friends) Timnas Spanyol pada Piala Dunia (PD) 2010. Sara Carbonero kian dekat dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News