Sarah Idol: Yuka Separuh Aku

Sarah Idol: Yuka Separuh Aku
Sarah Idol: Yuka Separuh Aku

jpnn.com - JAKARTA - Sama-sama berjuang dari nol sejak awal mengikuti audisi Indonesian Idol, membuat Yuka dan Sarah sangat dekat. Terlebih, keduanya selama berada dalam karantina ditempatkan dalam satu kamar.

"Dari awal mulai (audisi-red) saya sudah bareng sama dia (Sarah-red). Sering cerita satu sama lain," ujar Yuka di Jakarta, Sabtu (22/3).

Wanita yang kerap tampil tomboy ini tak bisa membayangkan saat ditanya kemungkinan Sarah tereliminasi malam tadi. "Enggak kebayang sih, sedih pasti dan di kamar pasti kesepian," serunya.

Meski keduanya mempunyai satu tujuan yang sama, yakni menjadi juara di Indonesian Idol, namun hal itu tak merusak persahabatan yang terjalin di antara mereka. Bahkan, Sarah diam-diam mengidolakan Yuka. "Dia (Yuka) juga salah satu idola Sarah di Idol," tutur dia.

Sama seperti Yuka, wanita berhijab ini juga tak bisa membayangkan seandainya Yuka lah yang tereliminasi malam tadi.

"Yuka kayak dokter bagi saya, dari awal kita sekamar. Kalau ada apa-apa ya curhat ke dia. Kalau dia enggak ada, mungkin separuh aku hilang," beber Sarah. (chi/jpnn)


JAKARTA - Sama-sama berjuang dari nol sejak awal mengikuti audisi Indonesian Idol, membuat Yuka dan Sarah sangat dekat. Terlebih, keduanya selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News