JPNN.com

Sariayu Pilih Dinda Puspitasari Jadi Ikon FearlessBeauty

Senin, 30 September 2019 – 19:50 WIB Sariayu Pilih Dinda Puspitasari Jadi Ikon FearlessBeauty - JPNN.com
Dinda Puspitasari. Foto dok Sariayu

jpnn.com, JAKARTA - Dinda Puspitasari terpilih menjadi salah satu ikon campaign Sariayu #FearlessBeauty. Seorang fashion illustrator ini tidak pernah menyangka bisa terpilih. Tekad untuk bisa mengembangkan diri, membuat dia berani untuk keluar dari zona nyamannya. 

Tanpa latar belakang pendidikan yang berkaitan dengan dunia fashion bisa membawa Dinda yang memiliki hobi menggambar ini untuk mencapai titik ini. Dinda dengan tekadnya yang berani mencoba hal baru, sejalan dengan semangat yang diusung Sariayu melalui #FearlessToExplore. 

“Saya merasa spirit #FearlessBeauty dan #FearlesstoExplore sangat mewakili diri saya, karena saya banyak mengambil keputusan di luar zona nyaman saya sekadar untuk mencari hal baru apa yang bisa saya explore lagi,” ujar Dinda. 

#FearlessBeauty merupakan rangkain campaign Sariayu yang mengajak wanita Indonesia untuk bisa mencintai dirinya sendiri. Kampanye ini memayungi empat kategori yaitu #FearlessHijab untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif, #FearlesstoExplore untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru, #FearlesstoGlow untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal, serta #FearlessAging untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya. 

Beberapa waktu lalu pun Dinda dan Diana Rikasari baru meluncurkan buku barunya yang bertajuk Self-Acceptance by #88LOVELIFE. Buku ini berisi tentang bagaimana kita harus menerima apa yang sudah dimiliki. 

Menurutnya #88LOVELIFE ini memiliki keterkaitan dengannya karena buku ini membuat dia sadar bahwa menantang diri sendiri untuk selalu mengembangkan diri dan meraih yang lebih baik dari sebelumnya adalah hal yang baik. Namun mensyukuri apa yang sudah dimiliki saat inipun merupakan sesuatu hal yang harus dilakukan maka selain keluar dari zona nyaman, menurut Dinda harus tetap memberikan waktu rehat untuk diri sendiri.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...