Sarinah Masih Mencekam, Karyawan Tak Berani Keluar

Sarinah Masih Mencekam, Karyawan Tak Berani Keluar
Bom Jakarta. Foto: TMC Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan karyawan di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ikut waswas dengan ledakan bom yang terjadi di sekitar Sarinah, Thamrin, Jakarta pagi tadi. Hingga siang ini pukul 13:00 WIB, mereka belum berani keluar dari gedung yang letaknya tidak begitu jauh dari Sarinah.

"Kami belum berani keluar, karena dapat imbauan dari polisi kalau yang di kantor dipastikan jangan keluar dulu," ungkap salah satu karyawan Glienmourinsie kepada JPNN.com, Kamis (14/1).

Apalagi, kata Glin, tersiar kabar ledakan bom masih berlanjut di beberapa lokasi lainnya. Di antaranya ialah Kuningan, Cikini, dan Kemang. Karena itu, untuk berjaga-jaga, dia bersama rekan-rekannya belum akan keluar dari Gedung BUMN.

"Kami belum bisa keluar atau geser ke tempat lain. Teman-teman yang mau kemana-mana susah, takut. Karena isunya, bom juga akan guncang kawasan lain, meskipun itu katanya hoax lagi," kata Glin. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ratusan karyawan di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ikut waswas dengan ledakan bom yang terjadi di sekitar Sarinah, Thamrin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News