Sarjana Teknik Bawa Kabur Motor Polisi, nih Wajahnya

Sarjana Teknik Bawa Kabur Motor Polisi, nih Wajahnya
Jefri saat dibawa ke Kantor Polisi. Foto: Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANG – Seorang polisi, Dori MS, menjadi korban penggelapan sepeda motor yang dilakukan, Jefri, 35, yang merupakan teman korban.

Setelah tiga bulan mencari, korban menemukan temannya itu tengah duduk santai di salah satu warung di Pisang, Kecamatan Pauh, Minggu (21/2) sekitar pukul 15.00.

Jefri, warga Jalan Parakkarakah, Kecamatan Padang Timur merupakan Sarjana Teknik jebolan perguruan tinggi swasta di Jakarta. Ia langsung dibawa korban, Dori MS polisi yang dinas di Polsek Pauh itu, ke Mapolsekta Padang Timur guna pengusutan lebih lanjut.

Kejadian berawal saat korban bertemu di salah satu earnet di Jalan Dr Sutomo Padang Timur November 2015 lalu. Pada saat itu pelaku meminjam sepeda motor Honda Beat milik korban, dengan alasan untuk menarik uang di ATM.

Karena sesama teman, korban percaya begitu saja. Namun pelaku tak kunjung kembali. Keesokan harinya, korban mendatangi rumah pelaku di Parakkarakah, namun saudara pelaku mengatakan pria itu sudah dua hari tidak pulang ke rumah.

Sang polisi itu tak menyerah begitu saja untuk menemukan sepeda motornya. Akhirnya korban mendapatkan informasi pelaku tengah berada di salah satu warung di kawasan Pisang.

Pelaku sempat berusaha kabur begitu kepergok korban. Sial bagi pelaku, dia tersungkur dan cedera.

Kapolsekta Padang Timur, Kompol Febgendri mengatakan, korban sudah membuat laporan polisi. “Pengakuan pelaku, sepeda motor itu telah dijual oleh pelaku ke luar Kota Padang,” katanya.

PADANG – Seorang polisi, Dori MS, menjadi korban penggelapan sepeda motor yang dilakukan, Jefri, 35, yang merupakan teman korban. Setelah tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News