Sasar Pemilih Pemula, Golkar Gandeng Cherrybelle

Sasar Pemilih Pemula, Golkar Gandeng Cherrybelle
Sasar Pemilih Pemula, Golkar Gandeng Cherrybelle

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar menggandeng grup penyanyi muda Cherrybelle untuk kampanye di minggu terakhir masa kampanye terbuka. Kampanye tersebut akan digelar di gedung Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (2/4) besok.

"Dalam kampanye besok, kampanye yang kita lakukan akan dimeriahkan oleh artis Cherrybelle," ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI, Ashraf Ali, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (2/4).

Partai Golkar bermaksud menyasar anak muda dengan penampilan Cherrybelle dalam kampanyenya. Para remaja pengemar Cherrybelle yang biasa dipanggil Twibi (untuk perempuan) dan Twiboys (untuk pria) yang akan menghadiri kampanye diminta untuk menggunakan pakaian warna kuning.

"Diimbau para penggemar Cherrybelle yang ingin hadir pada kampanye Golkar agar mengenakan kaos serta atribut lainnya yang berwarna kuning. Sesuai dengan warna kebesaran Golkar," ucap Ashraf.

Kampanye yang dimeriahkan oleh Cherrybelle ini akan dihadiri sejumlah petinggi Golkar untuk memberikan orasi politik. Di antaranya Wakil Ketua Umum Partai Golkar Syarif Tjijip Sutarjo, Sekjen Idrus Marham, Tantowi Yahya, Nurul Arifin, dan Hajriyanto Thohari.

Untuk pemilu legislatif 2014, Partai Golkar menargetkan suara sebanyak 15 persen. Ashraf yakin target partainya ini dapat tercapai.

"Dan Golkar bisa memperjuangkan APBD pro rakyat," tandasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Partai Golkar menggandeng grup penyanyi muda Cherrybelle untuk kampanye di minggu terakhir masa kampanye terbuka. Kampanye tersebut akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News