Minggu, 24 Maret 2019 – 12:11 WIB

Satgas Antimafia Bola Segera Dalami Aliran Dana di Rekening Joko Driyono

Kamis, 21 Februari 2019 – 22:14 WIB
Satgas Antimafia Bola Segera Dalami Aliran Dana di Rekening Joko Driyono - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Antimafia Bola kembali memeriksa tersangka kasus perusakan barang bukti pengaturan skor Joko Driyono alias Jokdri, Kamis (21/2). Pemeriksaan ini adalah kali kedua dijalani Jokdri dengan status tersangka.

Juru bicara Satgas Antimafia Bola Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, salah satu poin pemeriksaan kali ini adalah konfrontasi 75 barang bukti yang disita dengan Jokdri.

Kemudian, penyidik juga mendalami aliran dana di rekening Jokdri.

“Kami masih menunggu hasil analisis Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terkait aliran dana,” kata Argo, Kamis (21/2).

Menurut Argo, tak menutup kemungkinan Jokdri terjerat kasus lain. Pasalnya, Jokdri diduga terlibat dalam kasus pengaturan skor di liga-liga Indonesia.

Apalagi ditemukan uang ratusan juta serta beberapa dokumen terkait aliran dana yang belum diketahui rentetannya.

“Semua kemungkinan bisa terjadi, apakah bisa muncul laporan baru itu semua bisa. Misal dalam penyelidikan ada pidana lain bisa kami buatkan laporan polisi," sebut Argo.

Diketahui, Jokdri ditetapkan sebagai tersangka karena merusak barang bukti terkait pengaturan skor. Dia ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis 14 Februari 2019 lalu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar