JPNN.com

Satgas Buka Kemungkinan Tersangka Baru Kasus Mafia Bola

Jumat, 15 Maret 2019 – 21:17 WIB Satgas Buka Kemungkinan Tersangka Baru Kasus Mafia Bola - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Antimafia Bola sudah menetapkan belasan orang sebagai tersangka yang diduga terlibat pengaturan skor.

Namun, penyidik menegaskan bahwa jumlah tersangka bisa saja bertambah. Hal ini disampaikan langsung Wakil Kepala Anev Satgas Anti Mafia Bola Kombes Edy Ciptianto.

“Kemungkinan ada tersangka lagi, namun dengan penyampaian Kasatgas, kami fokus ini (tersangka yang ada) dulu," kata Edy di Polda Metro Jaya, Jumat (15/3).

Menurut dia, pihaknya masih fokus kepada kasus yang saat ini telah ditangani.

Penyidik pun masih bekerja keras mendalami beberapa kasus yang telah naik ke tingkat penyidikan. Dirinya mencontohkan pemeriksaan Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono yang memakan waktu cukup lama.

"Untuk melakukan penyidikan kasus ini tidak mudah. Kerja keras ekstra. Pak Joko Driyono saja diperiksa maraton begitu. Apabila dimungkinkan ada tersangka baru, dimungkinkan," jelas Edy.

Diketahui, sejauh ini Satgas Antimafia Bola telah menetapkan 15 tersangka dalam kasus yang berbeda-beda. Terakhir Satgas Anti Mafia Bola menetapkan mantan Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hidayat, sebagai tersangka kasus dugaan suap pengaturan skor pertandingan Liga 2. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...