Satgas Markus Temui Komisi Kejaksaan

Satgas Markus Temui Komisi Kejaksaan
Satgas Markus Temui Komisi Kejaksaan
JAKARTA- Satuan Tugas Pemberantarasan Mafia Hukum semakin gencar melakukan road show ke berbagai tempat. Para pemburu mafia kasus (markus) itu bertandang ke kantor Komjak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/1).

"Komisi Kejaksaan sangat mendukung upaya satgas memberantasa mafia hukum, karena itu kami siap membantu memberikan data-data pengaduan masyarakat dan data indikasi ada unsur mafia hukum," kata Ketua Komisi Kejaksaan, Amir Hasan usai pertemuan itu.

Sementara itu, Darmono, anggota satgas menyebut pertemuan ini merupakan rangkaian upaya pemberantasan mafia hukum yang tengah dilakukan pemerintah saat ini. Selain itu, beber dia, kunjungan itu juga merupakan langkah koordinasi agar ada sinergi antara Satgas dengan Komisi Kejaksaan.

"Melanjutkan langkah satgas untuk berkoordinasi, mengevaluasi, koreksi dan pemantauan dalam penegakan hukum. Untuk meningkatkan kinerja kejaksaan," tambah pria yang juga Wakil Jaksa Agung itu.

JAKARTA- Satuan Tugas Pemberantarasan Mafia Hukum semakin gencar melakukan road show ke berbagai tempat. Para pemburu mafia kasus (markus) itu bertandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News