Satker Pelabuhan Ditangkap, Pelayanan di Kanpel Batam Tetap Berjalan

Satker Pelabuhan Ditangkap, Pelayanan di Kanpel Batam Tetap Berjalan
Pelabuhan Batuampar, Batam, Kepri. Foto: Batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Terminal Umum, Kantor Pelabuhan Laut BP Batam, Adil Setiadi ditangkap pada Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Tim Saber Pungli Polda Kepri, Senin (8/5) lalu.

Namun, pasca pengungkapan kasus tersebut, pelayanan administrasi di Kantor Pelabuhan Laut Bp Batam tetap berjalan normal seperti biasanya.

Pantauan Batam Pos (Jawa Pos Group), halaman parkiran dan di ruangan pengurusan administrasi Kantor Pelabuhan Laut tetap dipadati oleh kendaraan dan masyarakat.

Risman, salah seorang masyarakat yang mengurus administrasi di Kantor Pelabuhan Laut Batuampar mengaku bahwa ia telah mengetahui penangkapan terhadap Kasatker Kantor Pelabuhan Laut BP Batam oleh Tim Saber Pungli.

"Saya taunya setelah pagi tadi membaca koran. Saya kira tadi polisi masih melakukan pemeriksaan dan kantor tutup, rupanya setelah sampai sini tetap buka kantornya," ucapnya, Selasa (9/5) siang.

Sementara itu, Humas BP Batam Andi Antono saat dikonfirmasi mengatakan hal senada. Penangkapan terhadap Kasatker Kantor Pelabuhan Laut BP Batam tidak akan mengganggu proses pelayanan kepada masyarakat.

"Iya, tetap berjalan seperti biasanya. Tugas Kasatker diambil alih oleh Wakasatker, Solikhin. Dalam waktu dekat, akan ditunjuk Kasatker prngganti," katanya. (cr1/ska)


Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Terminal Umum, Kantor Pelabuhan Laut BP Batam, Adil Setiadi ditangkap pada Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News