Satpol PP dan Pedagang Nyaris Bentrok

Satpol PP dan Pedagang Nyaris Bentrok
Satpol PP dan Pedagang Nyaris Bentrok
MANADO--Mencari uang untuk hidupi keluarga, Nyong Bilondatu (46) warga Kelurahan Wonasa, Lingkungan II, tak terima ditertibkan saat jualan di area Taman Kebangkitan Bangsa (TKB) akhirnya kisruh dengan Polisi Pamong Praja, Jumat (30/12) sekira pukul 14:00 Wita.

Data terangkum Koran ini, kejadian bermula saat HL alias Didi (37) yang merupakan Komandan Kompi  B (Danki) sedang mobile serta mengingatkan para pedagang agar tidak lagi menghuni ruas jalan dan trotoar di area TKB. Kemudian Nyong yang saat itu sedang berjualan di emperan tokoh, ditegur oleh pelaku.

 

Namun karena tak menerima, pelaku dan korban sempat beradu mulut. Dalam selang waktu beberapa menit kemudian puluhan pedagang bermunculan dan memprotes didi yang saat itu sedang bertugas, karena sudah digrogoti puluhan PKL dan mendapat makian dari masa yang sudah mengepung pelaku, akhirnya pelaku melindungi diri, dengan mencabut sangkur dari pinggang kirinya.

Namun pada saat pelaku melayangkan tangan kanannya yang masih memegang pisau kearah perut korban, lengan pelaku sempat ditarik seorang ibu rumah tangga yaitu, Sam Bilondatu (41) warga Kelurahan Singkil I, Lingkungan VII, yang juga seorang pedagang, sementara menurut korban dirinya menghindar.

MANADO--Mencari uang untuk hidupi keluarga, Nyong Bilondatu (46) warga Kelurahan Wonasa, Lingkungan II, tak terima ditertibkan saat jualan di area

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News