Satpol PP Nyabu Saat Tujuh Hari Kematian Ortu

Satpol PP Nyabu Saat Tujuh Hari Kematian Ortu
Satpol PP Nyabu Saat Tujuh Hari Kematian Ortu

jpnn.com - SEMARANG - Ulang seorang PNS di lingkungan Pemkot Semarang ini memang keterlaluan. Dia adalah Dody Soeprijanto, 41. Pria yang sehari-hari bertugas sebagai Satpol PP itu tertangkap nyabu bersama temannya, Anom Tyas, 34 di rumahnya. 

Yang bikin geleng kepala adalah, Dody nyabu di rumahnya saat bertepatan dengan perayaan tujuh haru meninggalnya orang tuanya. 

"Saya nyabu untuk menghilangkan jenus dan stres," kata Dody. Dody ditangkap pada Minggu (23/2) lalu. Dia mengaku memang mengajak Anom untuk menemaninya menghilangkan stres. 

Dia mengaku  biasanya mengkonsumsi sabu saat rumahnya sedang sepi. Namun apes tak bisa dihindari Dody. Saat asik teler di rumahnya dia pun dicokok polisi. "Saya pasrah saja," kata dia kini meringkuk di Polrestabes Semarang. 

Terpisah, Sekda Pemkot Semarang Adi Tri Hananto saat dihubungi Radar Semarang (JPNN Group) mengaku belum mengetahui pasti peristiwa penangkapan anggota Satpol PP itu. 

Namun, jika memang benar Dody terbukti mengkonsumsi sabu-sabu, maka pemkot juga akan bertindak tegas. "Yang pasti pemkot akan bertindak," ujarnya. (fth/zal/aro/mas) 


SEMARANG - Ulang seorang PNS di lingkungan Pemkot Semarang ini memang keterlaluan. Dia adalah Dody Soeprijanto, 41. Pria yang sehari-hari bertugas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News