Satria Gerindra: Gusdurian Bisa Lihat Siapa Pembela Rakyat

Satria Gerindra: Gusdurian Bisa Lihat Siapa Pembela Rakyat
Ketua Umum Satria Moh Nizar Zahro bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta, Selasa (13/2). Foto: M Fathra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Moh Nizar Zahro menghormati keputusan politik putri KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenny Wahid mendukung duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin.

Bagi pimpinan organisasi sayap Partai Gerindra ini, keputusan pemilik nama Zannuba Ariffah Chafsoh yang merupakan cerminan sikap keluarga dan pendukung Gus Dur justru menjadi penyemangat.

"Kami menghormati pilihan politik Mbak Yenny. Ini justru menjadi pelecut semangat bagi relawan Prabowo-Sandi untuk bekerja lebih keras lagi," kata Nizar menjawab JPNN, Kamis (27/9).

Bagi Satria dan relawan pendukung pasangan yang diusung Koalisi Adil dan Makmur, lanjutnya, penting untuk menyampaikan program yang diusung Prabowo-Sandi kepada masyarakat, sehingga mereka semakin mantap memilih paslon nomor 02.

"Kami yakin Gusdurian punya pandangan untuk menentukan pilihan nantinya di bilik suara. Dan apa pun keputusan Mbak Yenny kami menghormati dan kami berharap Gusdurian di bawah bisa menilai mana calon pemimpin yang akan membela kesejahteraan rakyat," katanya.

Terlebih lagi, kata politikus Senayan asal Madura ini, Yenny sempat menyinggung soal kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi oleh pemimpin negeri ini.

"Menurut kami kebutuhan dasar itu adalah bagaimana listrik murah, bahan pokok murah," tambahnya.(fat/jpnn)


Satria Gerindra menghormati keputusan Yenny Wahid mendukung Jokowi. Namun, mereka yakin Gusdurian akan memilih pemimpin yang tepat


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News