Satu Jenazah Korban Ledakan Pabrik Petasan Dipulangkan

Satu Jenazah Korban Ledakan Pabrik Petasan Dipulangkan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono secara simbolis menyerahkan jenazah Surnah kepada keluarga almarhumah di RS Polri Kramatjati, Jumat (27/10) malam. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Tim Antemortem RS Polri Kramatjati memulangkan satu jenazah korban pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses, Jumat (27/10) malam. Korban tewas yang dipulangkan ke keluarganya itu bernama Surnah (14) berjenis kelamin wanita. 

Penyerahan jenazah Surnah secara simbolis dilakukan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dan Kepala Bidang Pelayanan Rumah Sakit Polri Kombes Sumirat, kepada Suti selaku ibu kandung korban. "Kesempatan malam hari ini saya mewakili Kapolda Metro Jaya akan menyerahkan jenazah salah satu korban yang di pabrik kembang api di Tanggerang," kata Argo di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Dalam penyerahan jenazah itu Argo juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban. Dia memastikan Polda Metro Jaya akan menyelesaikan kasus itu.

"Pertama kami mengucapkan berdukacita. Malam ini juga kami serahkan jenazah putri ibu dan akan diantar oleh kepolisian sampai di rumah. Nanti jenazah mohon diterima," kata Argo.(mg4/jpnn)

 


Tim Antemortem RS Polri Kramatjati memulangkan satu jenazah atas nama Surnah yang menjadi korban pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News