Satu Keluarga Keracunan Sayur Lodeh

Satu Keluarga Keracunan Sayur Lodeh
Satu Keluarga Keracunan Sayur Lodeh
SUBMER - Satu keluarga di Bojong, Blok Karangmoncol, Kecamatan Susukan, Cirebon mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sumber Waras, Ciwaringin. Keempat korban itu masing-masing Asro (56), Agung Jaya (21), Auliya (10), dan Riski Kurniawan (11) keracunan usai menyantap sayur lodeh.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon (Group JPNN) , sekitar pukul 18.30 keempat korban menyantap nasi dengan sayur lodeh dan lauk ayam serta tahu. Mulanya tak terjadi apa-apa. Tapi berselang delapan  jam kemudian sekitar pukul 02.00 dini hari, keempatnya mulai muntah-muntah. Usai diperiksa salah seorang dokter di Arjawinangun, korban kemudian dirujuk ke RS Sumber Waras.

Kejadian ini sudah diketahui polisi. Wakapolres Cirebon Kompol Subiantoro membenarkan adanya korban keracunan di wilayah kerjanya. Kata dia, anak buahnya kini sedang melakukan penyelidikan.

"Dugaan sementara keracunan makanan. Anggota kita sedang melakukan penyelidikan. Korban keracunan makanan empat orang dan mereka masih dalam pemeriksaan dokter," katanya. (ugi/awa/jpnn)

SUBMER - Satu keluarga di Bojong, Blok Karangmoncol, Kecamatan Susukan, Cirebon mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sumber Waras, Ciwaringin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News