Satu Kurir 90 Kg Sabu Itu Loncat dari Lantai 3, Begini Deh Nasibnya...

Satu Kurir 90 Kg Sabu Itu Loncat dari Lantai 3, Begini Deh Nasibnya...
Tangkapan sabu dalam jumlah besar. Foto: istimewa for batampos

jpnn.com - BATAM - Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat berhasil meringkus tiga kurir sabu dengan barang bukti sebanyak 90 Kilogram. 

Ketiga pelaku dibekuk di salah satu pelabuhan tikus di kawasan Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (4/8) sekitar pukul 15.00 WIB, tanpa perlawanan.

Tak hanya tiga kurir yang berhasil dibekuk, BNN juga mengamankan mobil Daihatsu Feroza BM 1463 JL dan BM 1649 MN. Di masing-masing mobil ada dua ban serap yang ternyata berisi sabu.

Petugas BNN dibantu polisi kemudian membawa 3 kurir ini ke Bengkel Taya Ban di Jalan Gatot Subroto, kilometer lima bawah, guna membongkar empat ban serap yang berisi sabu tersebut. Mereka tiba sekitar pukul 15.45 WIB.

Namun, saat petugas BNN menurunkan ban-ban berisi narkoba jenis sabu itu, SN, 39, salah satu tersangka tiba-tiba nekat lari masuk ke dalam bengkel kemudian melompat dari lantai tiga bangunan tersebut.

“Kami pikir orang bunuh diri, ternyata kurir narkoba yang lari dan loncat dari lantai tiga. Tulangnya patah-patah tuh,” ujar seorang warga di lokasi kejadian seperti diberitakan batampos.co.id (Jawa Pos Group) di kepolisian, hari ini (5/8).

Aksi kurir tersebut sempat menjadi perhatian warga yang lalulalang. Namun kemudian bubar seiring dilarikannya tersangka SN ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk mendapatkan perawatan.

SN masih beruntung karena saat loncat dari lantai 3, tubuhnya masih tersangkut di kanopi seng ruko di lantai satu, sehingga tubuhnya tak langsung menghantam beton teras.

BATAM - Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat berhasil meringkus tiga kurir sabu dengan barang bukti sebanyak 90 Kilogram.  Ketiga pelaku dibekuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News