Satu Menit Cetak Gol Pertama

Satu Menit Cetak Gol Pertama
Satu Menit Cetak Gol Pertama

MADRID
-  Sergio Aguero membuktikan bahwa dirinya memang sosok yang sangat vital bagi Atletico Madrid.  Itu dibuktikan dalam laga kemarin dini hari WIB, di mana  Atletico Madrid akhirnya meraih kemenangan perdana di ajang Europa League musim ini. Aguero yang sempat absen lama akibat cedera, menyumbang satu gol dari tiga gol kemenangan Atletico atas Rosenborg di Vicente Calderon.

 

Gol Aguero tercipta hanya satu menit setelah dia masuk menggantikan Diego Forlan pada menit ke-65.   Ini merupakan gol pertama Aguero sejak final Piala Super Eropa Agustus lalu.  Dua gol Atletico lainnya dilesakkan Diego Godin (17) dan Diego Costa (78). Berkat kemenangan ini, posisi Atletico di grup B terkerek ke urutan kedua klasemen. Los Colchoneros-julukan Atletico kini mengumpulkan empat poin, dan hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Bayer Levekusen.

Kembalinya Aguero melegakan pelatih Quique Sanchez Flores.  Sebab, hadirnya Aguero dinilai bisa melecut motivasi rekan-rekannya. "Inilah Aguero yang kami harapkan. Kami seharusnya memiliki Aguero seperti ini dalam dua laga sebelumnya. Tapi, kabar baiknya, dia kini telah kembali dan memberi kami amunisi tambahan di lini depan," papar Flores selepas laga kepada Goal.

Selain Aguero, Flores juga memuji penampilan kiper Joel  Robles Vazquez.  Joel tampil tenang, meski ini merupakan penampilan perdananya di kancah Eropa."Dia (Joel) hanya melakukan satu intervensi di babak pertama.  Namun, secara keseluruhan dia tampil bagus.  Dia bahkan ikut merancang lahirnya gol ketiga lewat lemparannya," tuturnya. "Ini juga penting bagi fans kami, karena dia adalah pemain akademi," lanjutnya. (bas)
Berita Selanjutnya:
Tim Tamu Diatas Angin

MADRID -  Sergio Aguero membuktikan bahwa dirinya memang sosok yang sangat vital bagi Atletico Madrid.  Itu dibuktikan dalam laga kemarin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News