Serge Siap Hadapi Mantan Klub

Serge Siap Hadapi Mantan Klub
Serge Siap Hadapi Mantan Klub

LAMONGAN -   Lini depan Persela Lamongan punya amunisi baru. Emalee Serge resmi membela tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.  Persela menerima surat pengesahan dari PSSI, kemarin (22/10) terhadap penyerang Persija Jakarta musim lalu tersebut. Ini membuat Emaleu sudah bisa diturunkan saat Persela menjamu Arema di Stadion Surajaya, Lamongan,  besok (24/10).  "Alhamdulillah, akhirnya surat pengesahan Serge keluar. Sebelumnya, kami selalu cemas. Mudah-mudahan kehadiran Serge mampu menambah kekuatan tim kami ,"kata Manajer Persela Fadeli.

 

Sebelumnya, dari empat pertandingan yang sudah dilakoni, lini depan tim asuhan Subangkit itu masih kurang greng. Baru Redouane Barkoui yang berhasil mencetak gol, meskipun hanya satu. Sisanya dicetak oleh Fabiano dan Hendro Siswanto yang merupakan pemain stopper dan gelandang.

 

"Dengan adanya Serge, kami berharap lini depan semakin tajam dan mampu memenangi pertandingan lawan Arema di kandang besok,"imbuhnya. Penampilan Serge, yang juga  pernah memperkuat Arema, belum greng dan itu bisa dilihat saat latihan kemarin sore. Selama 15 menit melakukan game, belum terlihat kelasnya sebagai seorang striker asing. Penguasaan bolanya masih sering lepas.

 

Namun, dari segi fisik pemain kelahiran 21 Peberuari 1985 ini sudah tidak masalah. Dia tidak terlihat lemas seperti umumnya pemain asing yang baru bergabung.  Menurut Subangkit, Serge hanya butuh adaptasi dengan pemain lainnya. Untuk itu, pada latihan terakhir sore ini (23/10), Subangkit akan memaksimalkannya. (idi/fiq)
Berita Selanjutnya:
Webber Paling Siap Adaptasi

LAMONGAN -   Lini depan Persela Lamongan punya amunisi baru. Emalee Serge resmi membela tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News