Satu Mobil Tersangkut di Rumah Warga, Satu Lagi Masuk Sungai

Satu Mobil Tersangkut di Rumah Warga, Satu Lagi Masuk Sungai
Banjir di Jalan Pagarsih Bandung. Foto: Radar Bandung

jpnn.com - BANDUNG - Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung sejak Rabu (9/11) sore, membuat aliran sungai meluap ke jalan. Sebuah mobil jadi korban, terseret dan masuk aliran Sungai Citepus.

Menurut Ceppy Setiawan Ketua RW 02, Kelurahan Cibadak, Kecamatan  Astanaanyar mengaku sempat melihat dua unit mobil terseret arus banjir.

"Mobilnya lagi parkir, lalu terseret arus. Yang satu Avanza masuk ke sungai, satu lagi Kijang nyangkut di depan rumah warga," tutur Ceppi saat di temui wartawan di lokasi kejadian, kemarin.

Wawan Herawan (48) pemilik mobil Kijang menceritakan, hujan deras mulai turun sekitar pukul 17.00 WIB. Wawan yang tengah belanja ditoko percetakan melihat mobilnya mulai bergerak terbawa arus air.

"Mobil saya lagi parkir mengahadap Barat, di depan mobil saya ada Avanza. Tiba-tiba hujan besar. Mobil yang Avanza bergerak kebawa arus, nabrak mobil saya. Sekitar 20 menit sempat nyangkut, karena air besar yang Avanza masuk sungai, mobil saya nyangkut di pagar rumah," tuturnya.

Wawan mengaku tak berani untuk menyelamatkan kendaraannya lantaran arus air begitu deras. Dirinya pun tak berdaya melihat mobilnya terbawa arus bersama satu mobil lainnya dari lantai dua sebuah rumah.

"Saya nggak sempet mengamankan karena takut, walaupun sempat panik tapi mau gimana lagi karena arusnya sangat deras," ucapnya.

Sekitar pukul 19.00 WIB, dua unit mobil resque dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung tiba di lokasi. Para petugas langsung menderek kendaraan milik Wawan yang tersangkut di pagar rumah warga. 

BANDUNG - Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung sejak Rabu (9/11) sore, membuat aliran sungai meluap ke jalan. Sebuah mobil jadi korban, terseret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News