Rabu, 14 November 2018 – 15:49 WIB

Telepon Masuk ke SMA Kristen Gloria: Akan Ada Tiga Kali Peledakan Bom

Kamis, 10 November 2016 – 07:37 WIB
Telepon Masuk ke SMA Kristen Gloria: Akan Ada Tiga Kali Peledakan Bom - JPNN.COM

PENYISIRAN: Tim Gegana Brimob Polda Jatim melakukan pemeriksaan dan mencari benda mencurigakan di Sekolah Kristen Gloria I, Pakuwon City. Foto: M ROMADONI/RADAR SURABAYA.

SURABAYA – Teror bom mengancam Sekolah Kristen Gloria 2, Pakuwon City, Jalan Kalisari Selatan 1 Kavling 1, Nomor 3- 5, Kalisari, Mulyorejo Surabaya, Rabu (9/11) sekitar pukul 07.40 WIB.

Seorang pria misterius menelepon dan mengancam akan ada tiga kali ledakan bom di dalam dan luar gedung sekolah KB, TK, SD, SMP dan SMA tersebut.

Staf sekolah, Anton, yang menerima telepon dari  pelaku sempat panik pasca menerima ancaman itu. "Hati-hati, akan ada tiga kali ledakan bom," ujar Anton menirukan pelaku, kemarin.

Percakapan itu, sambung Anton berlangsung sangat cepat. Dia juga tidak sempat mempertanyakan apa maksud dari pria bersuara tinggi ini.

Pihak sekolah menanggapi ancaman teror bom tersebut dengan serius dan langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Mulyorejo.

Atas laporan itu, pihak kepolisian dengan cepat merespon dan bergegas menuju ke lokasi kejadian dan melakukan pengamanan.

Tak berlangsung lama datang Tim Gegana Brigade Mobile (Brimob) Polda Jatim untuk melakukan penyisiran.

"Kami tidak mau gegabah, disana banyak anak sekolah yang masih ada jam pelajaran di kelas. Kami berupaya untuk tidak membuat mereka panik," kata Kapolsek Mulyorejo, Kompol Bagus Rusiawan didampingi Kanit Reskrim AKP Moch Yasin, saat dijumpai dilokasi kejadian.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar