Satu Penumpang Komala Air Tewas

Satu Penumpang Komala Air Tewas
Satu Penumpang Komala Air Tewas

jpnn.com - JAKARTA -  Insiden  kecelakaan Maskapai Komala Air di Wamena Papua menelan korban jiwa. Satu penumpang dikabarkan tewas dan lima orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan pesawat Komala Air yang jatuh setelah menabrak bukit di Wamena, Rabu (12/8). Sebelum menghantam bukit, pesawat yang berisi enam orang tersebut sempat hilang kontak setelah empat menit take off dari Bandara Wamena.

"Korban satu orang meninggal dunia sementara lima orang lainnya selamat mengalami luka-luka. Saat ini salah satu penumpang bernama Yali sudah dibawa ke RSUD Wamena," ungkap Kepala Pusat Komunikasi (Kapuskom) Kementerian Perhubungan, JA Barata dalam pesan singkatnya.

"Pesawat mendarat di luar landasan Lapangan Ninia sehingga pesawat Komala Air gagal landing dan menabrak bukit di ujung runway Lapangan Ninia," ujar Barata.

Pesawat yang dipiloti oleh Kapten Herman ini membawa teknisi bernama Eka Wijaya. Sedangkan empat penumpang dalam pesawat Komala Air diketahui bernama Adam, Laimo, Yakyat Leobak dan Yali (chi/jpnn)

 

 

 

 


JAKARTA -  Insiden  kecelakaan Maskapai Komala Air di Wamena Papua menelan korban jiwa. Satu penumpang dikabarkan tewas dan lima orang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News