Satu Tahun Jokowi-JK, Di Mana Para Menteri?

Satu Tahun Jokowi-JK, Di Mana Para Menteri?
Jokowi-JK. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - HARI ini, Selasa (20/10) tepat satu tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Lalu di mana keberadaan para pembantu Jokowi-JK hari ini? Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti masih sibuk berkutat untuk menenggelamkan kapal asing yang terbukti melakukan illegal fishing.

Setelah berada di Pontianak kemarin menyaksikan penenggelaman kapal berbendera Vietnam, menteri asal Pangandaran, Jawa Barat itu saat ini berada di Batam.

Sementara Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno hari ini berada di Jakarta. Sejumlah agenda mulai dari mendampingi Jokowi menerima CEO GE di Istana Negara, rapat bersama Wapres hingga rapat kerja dengan DPR Komisi VI membahas RKA/KL 2016.

Lain lagi dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said. Hari ini mantan dirut PT Pindad itu tengah menghadiri acara di Bali. Dia dijadwalkan membuka acara APOGCE 2015 di Nusa Dua Bali, Bali.

Sedangkan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuldjono berada dalam satu acara.

Ketiga menteri tersebut kompak hadir di acara Rembug Nasional yang membahas mengenai satu tahun pemerintahan Jokowi-JK dengan tema Kedaulatan Pangan, Pembangunan Energi dan Keunggulan Maritim. (chi/jpnn)


HARI ini, Selasa (20/10) tepat satu tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Lalu di mana keberadaan para pembantu Jokowi-JK hari ini? Menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News