Saucony Rilis 2 Sepatu Eksklusif Berteknologi Responsif

Saucony Rilis 2 Sepatu Eksklusif Berteknologi Responsif
Peluncuran sepatu baru besutan Saucony di Jakarta. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mengikuti tren olahraga yang saat ini tidak hanya sebatas kegiatan fisik, tetapi juga gaya hidup. Saucony meluncurkan varian terbaru sepatu olahraga Triumph 17.

Shawn Hoy, wakil presiden produk global untuk Saucony, mengungkapkan produk terbaru itu menghadirkan teknologi bantalan PWRRUN+ yaitu generasi bantalan midsoleeksklusif yang 28 persen lebih ringan dari bantalan premium merek sebelumnya.

Teknologi itu memberikan perasaan yang lebih pegas, lebih kuat, dan responsif.

“Di Saucony, misi kami adalah membuat semua pelari lebih baik dan melakukannya dengan estetika yang jelas,” kata Shawn Hoy, wakil presiden produk global untuk Saucony dalam peluncuran di Grand Indonesia, Jumat.

“PWRRUN+ adalah pengubah permainan bagi kami. Selama beberapa dekade kami telah membangun sepatu yang bagus, dan sekarang dengan Triumph 17, kami telah membangun yang terbaik. Pelari yang mendambakan bantalan pelindung yang paling ringan dan kenyal akan senang dengan perjalanan Triumph yang tanggap dan responsif."

Saucony Triumph 17 akan diikuti oleh model lain dalam jajaran Saucony yang juga didukung oleh PWRRUN+.

Selain itu, Saucony juga kembali meluncurkan versi lawas Aya. Sepatu ikonik yang lahir tahun 1994 ini kini dilengkapi dengan fitur penurunan berat badan, peningkatan fleksibilitas, dan kemudahan bernapas.

Sepatu diyakini cocok dipakai oleh pelari untuk latihan bertempo atau maraton. (mg8/jpnn)

Mengikuti tren olahraga yang saat ini tidak hanya sebatas kegiatan fisik, tetapi juga gaya hidup. Saucony meluncurkan varian terbaru sepatu olahraga Triumph 17.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News