Saudaraku Novel, Engkau Bukan Selebriti..

Saudaraku Novel, Engkau Bukan Selebriti..
Novel Baswedan saat tiba di KPK, Jakarta, Kamis (22/2). Foto: ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA -
Kembalinya Novel Baswedan ke Indonesia disambut suka cita oleh rekan-rekannya, terlebih dari sesama pekerja di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Salah satunya Harun yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesannya atas kepulangan Novel. Menurut dia, supaya Novel bisa sembuh total harus memohon kepada Allah. Sama halnya jika ingin kasus ini terungkap.

“Penyidik, Polri dan Kapolri itu hanya wasilah saja, tapi kalau mau terungkap ya minta kepada Allah,” kata dia di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/2)

Kemudian dia juga menyoroti desakan pembentukan Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF). Menurut dia, kalau ingin Presiden Joko Widodo membentuk TGPF, maka harus minta juga kepada Allah.

“Kalau pada akhirnya tim penyidik enggak bisa, tidak mampu dan sudah angkat tangan, minta ke Allah yakinlah dengan pertolongan agar Presiden dibukakan hatinya membentuk TGPF,” kata dia.

Kemudian dia berpesan kepada Novel agar tetap fokus dalam memberantas korupsi, meski pemberitaan di media sedang ramai soal kepulangannya.

“Saudaraku Novel, engkau bukan selebriti. Oleh karena itu pesan dari teman-teman aturlah waktu karena harus bolak balik ke Singapura,” kata dia.

Dia juga menyebut, kepulangan Novel ini akan banyak dimanfaatkan politikus. Terlebih di tahun politik.

Supaya Novel Baswedan bisa sembuh total harus memohon kepada Allah. Sama halnya jika ingin kasus ini terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News