Saut Resmi Gantikan Andi Nurpati

Saut Resmi Gantikan Andi Nurpati
Saut Resmi Gantikan Andi Nurpati
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melantik Saut Hamonangan Sirait sebagai anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU). Saut menggantikan Andi Nurpati yang diberhentikan pada pertengahan tahun ini karena menjadi pengurus DPP Partai Demokrat.

Saut menjadi anggota KPU hingga sisa masa jabatan pada 2012. Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary berharap agar Saut bisa langsung melaksanakan tugas. "Pembagian tugas di KPU ini sangat banyak. Pelantikan Pak Saut ini diharapkan bisa membantu KPU," kata Hafiz setelah menghadiri pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Senin (4/10).

      

Hafiz optimistis, Saut bisa langsung beradaptasi. Sebab, Saut adalah salah seorang di antara 45 orang calon komisioner KPU yang disaring DPR. "Kami ini sudah saling kenal," ucapnya.

Saut dilantik oleh presiden melalui Keppres No 91/P/2010. Seluruh fraksi di DPR menyatakan setuju atas pencalonan Saut saat rapat Juli 2010.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melantik Saut Hamonangan Sirait sebagai anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU). Saut menggantikan Andi Nurpati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News