Saveplus Dorong Kemudahan dalam Transaksi Mobile Bagi UMKM

Saveplus Dorong Kemudahan dalam Transaksi Mobile Bagi UMKM
Saveplus Dorong Kemudahan dalam Transaksi Mobile Bagi UMKM. Foto: dok. Saveplus

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi Saveplus hadir sebagai terobosan yang membantu 60 ribu mitra konter pulsa dan UMKM di seluruh Indonesia.

Platform digital besutan CV Multindo Mandiri Perkasa ini mempermudah dan meningkatkan pengalaman berbisnis para pelaku usaha.

Apllikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses lebih dari 3.000 jenis produk dalam satu aplikasi.

"Saveplus adalah contoh nyata bagaimana teknologi dapat meningkatkan kemudahan dan efisiensi dalam bisnis sehari-hari," kata John Cornelius Yonatan, Pendiri dan CEO CV Multindo Mandiri Perkasa dalam keterangannya, Selasa (17/10).

Menurut John, aplikasi ini memberikan solusi menguntungkan bagi konter pulsa, UMKM, toko kelontong, dan bahkan pengguna yang hanya ingin melakukan pembayaran tagihan atau top-up saldo e-money.

Dengan aplikasi ini, pelanggan dan mitra bisnis dapat menghemat waktu dan tenaga dengan menggunakan satu platform untuk berbagai jenis transaksi.

Salah satu keunggulannya ialah harga tetap terjangkau, memastikan bahwa layanan ini tersedia dan dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang.

"Hal ini sejalan dengan slogan perusahaan, ‘Saveplus, Andalan Konter Pulsa Indonesia,’ yang mencerminkan komitmen menyediakan layanan murah, cepat, dan akurat," katanya.

Saveplus mendorong kemudahan dalam transaksi mobile bagi mitra konter UMKM di Seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News