SBY Bagi Suvenir, Putri Pahlawan Iri

SBY Bagi Suvenir, Putri Pahlawan Iri
SBY Bagi Suvenir, Putri Pahlawan Iri
JAKARTA - Amelia Yani, putri dari Pahlawan Revolusi Jenderal Ahmad Yani, mengaku iri dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-65 di Istana Negara. Apalagi dalam perayaan kali ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membagi-bagikan suvenir kepada para undangan.

"Awalnya memang iri, dan ada rasa cemburu," kata Amelia Yani, ketika menjadi pembicara dalam Dialog Kenegaraan di Gedung DPD, Senayan, Jakarta (18/8).

Namun, menurut anak ketiga dari delapan bersaudara itu, perasaan tersebut tidak boleh berlarut-larut. Yang harus dilakukan katanya, justru adalah mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro pada kepentingan rakyat.

Menurut Amelia, pemerintah sekarang ini harus bertindak cepat dan tegas terhadap masalah-masalah yang dihadapi masyarakat. Di antaranya seperti ledakan tabung gas tiga kilogram, persoalan hukum, termasuk juga kehidupan rakyat di daerah yang masih belum sejahtera. (awa/jpnn)

JAKARTA - Amelia Yani, putri dari Pahlawan Revolusi Jenderal Ahmad Yani, mengaku iri dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-65


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News