SBY Bakal Depak Satu Menteri PKS

SBY Bakal Depak Satu Menteri PKS
SBY Bakal Depak Satu Menteri PKS
JAKARTA - Hubungan Partai Demokrat dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin memanas. Namun, belum juga ada sikap yang tegas dari kedua kubu. PKS memberi sinyal ogah menarik tiga menterinya di kabinet.

Sementara Presiden SBY juga belum melakukan pendepakan menteri dari partai pendukung pemerintah yang menolak kebijakan kenaikkan harga BBM itu.

Informasi yang dihimpun JPNN, para petinggi Partai Demokrat sudah memberikan masukan ke SBY agar segera mengambil tindakan, mendepak langsung PKS dari setgab partai pendukung koalisi, atau pemberian sanksi berupa pengurangan kursi menteri.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Jhony Allen Marbun, mengakui, para kader Demokrat sudah memberi masukan ke SBY, sebagai ketua setgab. Hanya saja, kata Jhony, masukan yang disampaikan ke SBY dalam bahasa yang normatif, yakni agar mengevaluasi posisi PKS sebagai partai pendukung pemerintah.

JAKARTA - Hubungan Partai Demokrat dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin memanas. Namun, belum juga ada sikap yang tegas dari kedua kubu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News