SBY Berkicau di Twitter Soal Caleg

SBY Berkicau di Twitter Soal Caleg
SBY Berkicau di Twitter Soal Caleg
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semakin rajin nge-tweet di akun twitter pribadinya. Salah satu hal yang baru saja dia tanggapi adalah soal banyaknya orang yang mendaftar menjadi calon anggota legislatif (Caleg) ke KPU.

Dalam status yang ditulisnya di twitter sekitar jam 22.00 WIB, Selasa (23/4) malam, SBY yang sedang berada di luar negeri itu memberikan pesan kepada calon pemilih. Tak lupa SBY memberikan tanda bintang, yang memastikan bahwa dirinya yang memposting pesan tersebut.

"@SBYudhoyono: Banyak komentar ttg Caleg (calon anggota DPR) yg diusulkan partai-partai politik. Begini saja .. jangan pilih yg tidak sreg. *SBY*," demikian kicau Presiden di tweet pertamanya.

Selanjutnya dalam tweet kedua yang hanya berselang 2 menit saja, ketua Majelis Tinggi Partai berlambang segitiga mercy itu tiba-tiba menyoroti soal penyakit yang kerap diderita para politisi.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semakin rajin nge-tweet di akun twitter pribadinya. Salah satu hal yang baru saja dia tanggapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News