SBY Didesak Tak Asal Terima Laporan Menteri

Jelang Lebarang, Harus Turun ke Lapangan

SBY Didesak Tak Asal Terima Laporan Menteri
SBY Didesak Tak Asal Terima Laporan Menteri
JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun langsung ke lapangan mengecek harga kebutuhan pangan pada Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Menurut Muzani, jangan sampai SBY  hanya mendapat laporan dari para menterinya yang belum tentu sesuai dengan kondisi di lapangan.

   

"Presiden SBY perlu ke lapangan, cek laporan menteri-menterinya dengan keadaan sebenarnya di lapangan. Tanya ke rakyat, tukang ojek, tukang sayur, kenapa tempe tahu hilang di pasaran. Apa sebabnya? Harunya seperti itu," ujar Muzani kepada wartawan, Senin (30/7), di Jakarta.

   

Muzani menengarai para pembantu SBY di kabinet hanya memberikan laporan yang baik-baik saja. Karenanya anak buah Prabowo di Gerindra itu mengingatkan SBY agar tidak mentah-mentah menerima laporan para menterinya tanpa konfirmasi ulang.

"Saya rasa menteri-menterinya lapor Asal Bapak Senang (ABS) saja dan ini harus diingatkan agar presiden tidak mudah terima begitu saja laporan anak buahnya," ungkap anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu.

JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun langsung ke lapangan mengecek harga kebutuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News