SBY Diminta Tak Ragu Ganti Menpora

SBY Diminta Tak Ragu Ganti Menpora
SBY Diminta Tak Ragu Ganti Menpora
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Mallarangeng, terus jadi sasaran tembak seiring perselisihan antara PSSI dengan penyelenggara  Liga Primer Indonesia LPI (LPI). Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Karawang dan Banten (Jabodetabeka-Banten) menilai Andi Mallarangeng sudah tidak tepat lagi duduk di kursi Menpora.

Ketua Umum Badko HMI Jabodetabeka-Banten, M Chairul Basyar, kepada wartawan di sela-sela sebuah acara di Taman Ismail Marzuki, Sabtu (15/1), menganggap Andi Mallarangeng tidak berdaya menghadapi pihak-pihak yang berusaha mempolitisasi persepakbolaan nasional. 

"Jika persoalan itu tidak segera dituntaskan oleh Menpora, maka yang perlu dikhawatirkan, prestasi olah raga khususnsya sepakbola nasional akan jalan di tempat," ucap Chairul Basyar yang dalam kesempatan itu didampingi juru bicara Badko HMI Jabodetabeka-Banten, Rudy Gani.

Chairul juga meminta Komisi X DPR yang membidangan keolahragaan segera memanggil Andi Mallarangeng. "DPR harus menanyakan bagaimana konflik PSSI-LPI dan sejauh mana kinerja Menpora. Kalau memang Menpora tidak mampu ya mundur saja," cetusnya.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Mallarangeng, terus jadi sasaran tembak seiring perselisihan antara PSSI dengan penyelenggara 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News