SBY Ibarat Koboi Batal Duel

SBY Ibarat Koboi Batal Duel
SBY Ibarat Koboi Batal Duel
JAKARTA - Politisi PDI-Perjuangan (PDI-P), Pramono Anung mengibaratkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) laksana koboi yang sudah mengeluarkan pistol tapi disarungkan kembali. Penilaian Pramono itu terkait pernyataan SBY tentang evaluasi parpol anggota koalisi.

"Gaya SBY kayak koboi yang sudah mengeluarkan pistol, tapi dimasukan kembali ke sarung, sebelum pistol itu melontarkan pelurunya," kata Pramono Anung dalam diskusi di Akbar Tandjung Institute, Kamis (3/3).

Akibat pistol itu dimasukan kembali, lanjut Pramono, maka ini SBY menjadi sasaran empuk para politisi yang memiliki jam terbang tinggi. "Siapa para politisi yang yang memiliki jam terbang tinggi dan berpengalaman itu? Jangan di sini saya ungkap. Di luar tempat ini (di luar ruangan Akbar Institute, red), bolehlah saya ungkap," ujar Pramono.

Dalam kesempatan itu Pramono juga menilai singkatnya bulan madu yang terjadi di Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi partai pendukung pemerintahan SBY-Boediono. Dirincikannya, SBY-Boediono dilantik pada Oktober 2009.

JAKARTA - Politisi PDI-Perjuangan (PDI-P), Pramono Anung mengibaratkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) laksana koboi yang sudah mengeluarkan pistol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News