SBY Imbau Gunakan Hak Pilih

Dari Peringatan Maulid Nabi di Istana Negara

SBY Imbau Gunakan Hak Pilih
SBY Imbau Gunakan Hak Pilih
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla kemarin secara bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Istana Negara. Dalam kesempatan itu SBY mengimbau masyarakat menggunakan hak pilih dalam pemilu yang akan berlangsung bulan depan.

SBY berharap masyarakat menjalani proses pemilihan umum dengan niat yang baik. "Sehingga dapat memberikan mandat yang tepat kepada putra putri bangsa untuk menjalankan kehidupan bernegara dan roda pemerintahan lima tahun mendatang," kata SBY dalam peringatan Maulid Nabi di Istana Negara tadi malam.

 

Menurut SBY, pilihan partai politika bisa berbeda, tetapi persatuan dan kesatuan bangsa harus tetap dijaga. "Kompetisi dalam sebuah pemilihan umum, betapapun kerasnya, selalu memiliki batas kepatutan dan tetap memiliki etika dan tatakrama. Marilah sukseskan bersama pelaksanaan Pemilihan Umum 2009 ini dengan penuh tanggung jawab demi membangun tradisi politik yang baik di negeri ini," ujar SBY.

Peringatan maulid nabi kali ini, kata SBY, berdekatan waktunya dengan pelaksanaan pemilihan umum. "Oleh karena itu saya mengajak seluruh rakyat Indonesia, untuk menjadikan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad kali ini sebagai sumber inspirasi," katanya.

 

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla kemarin secara bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Istana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News