SBY Kebanjiran Ucapan Selamat

Genap Berusia 60 Tahun

SBY Kebanjiran Ucapan Selamat
Foto : Abror Rizki/RUMGAPRES
JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kemarin berulang tahun ke-60. Ratusan ucapan selamat diterima suami Kristiani Herawati atau biasa disapa ibu negara Ani Yudhoyono. Ucapan diterima berupa pesan singkat (SMS), telepon, hingga kiriman bunga.

Mewujudkan rasa syukur, SBY tadi malam makan malam bersama wartawan dan keluarganya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. “Tidak ada acara spesial, tidak ada undangan khusus, cuma makan dan berdoa saja,” kata Juru Bicara Kepresidenan, Andi Malarangeng kepada wartawan, Rabu (9/9).

Menurut Andi, ratusan ucapan itu diterima SBY dari semua kalangan, ada masyarakat umum, pejabat, hingga kolega, termasuk dari luar negeri. “Presiden mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para sahabat yang telah memberi ucapan selamat. Dengan doa, mudah-mudahan usia, kesehatan, dan kekuatan yang diberikan dapat terus mengabdi kepada Allah Swt,” bebernya.

Tentang Wapres Jusuf Kalla (JK) yang juga memberi ucapan selamat kepada SBY, kata Andi, SBY pasti sangat senang. “Pak SBY berterima kasih kepada semua yang memberi ucapan selamat, termasuk kepada Pak Jusuf Kalla, apalagi ucapan dari masyarakat Indonesia,” bebernya.

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kemarin berulang tahun ke-60. Ratusan ucapan selamat diterima suami Kristiani Herawati atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News