SBY Klaim Berhasil Kawinkan Stabilitas dan Demokrasi

SBY Klaim Berhasil Kawinkan Stabilitas dan Demokrasi
SBY Klaim Berhasil Kawinkan Stabilitas dan Demokrasi
NUSA DUA-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapatkan applus dari peserta sidang tahunan ke-42 Gubernur Asian Development Bank (ADB), karena upayanya membawa Indonesia dalam masa transisi ke dalam kondisi stabil dan demokratis.

SBY mengungkapkan, pemerintahan yang akan berakhir pada Oktober mendatang akan menjadi pemerintah pertama yang dapat menyelesaikan tanggung jawab pemerintahannya hingga akhir masa jabatan Oktober nanti.

Memang, sejak reformasi pada tahun 1998, Indonesia memiliki beberapa kepala Negara, yang masing-masing, berakhir masa jabatannya sebelum lima tahun. "Berarti kami telah membawa demokrasi dengan stabilitas," katanya bangga.

SBY mengatakan ini hal ini sangat penting, karena pemerintahannya berarti mampu ‘mengawinkan’ demokrasi dengan stabilitas, dan itu tidak mudah. Diharapkan, kondisi ini akan berkelanjutan selayaknya harapan masyarakat banyak dan mitra Indonesia.

NUSA DUA-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapatkan applus dari peserta sidang tahunan ke-42 Gubernur Asian Development Bank (ADB), karena upayanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News